KK INDONESIA - MAKASSAR

Sehat Dengan Alam

MISI KK 2015

MISI KK 2015

Bersama membangun sebuah kehidupan yang sukses, sehat, kaya dan bahagia. MOTTO : Everything Is Possible.
sehat kaya bahagiaDengan mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara maksimal dan professional, KK Indonesia siap meraih visi dan misi, menjadi salah satu perusahaan network marketing yang terbaik dan disegani di negeri ini.
Oleh sebab itu, untuk menjaga nama baik dan mengendalikan perkembangan perusahaan agar tetap berada dalam koridor yang telah ditetapkan, KK Indonesia mengacu pada 5 komitmen utama.
Komitmen kepada Distributor. Memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui peningkatan sumber daya manusia lewat program KISS. Semua itu dilakukan demi terciptanya profesionalisme kerja yang akan mendukung distributor untuk meraih kesuksesan dalam bisnis KK Indonesia.
Komitmen kepada Konsumen. Menghadirkan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi dan bertaraf internasional dengan harga terjangkau.
Komitmen kepada Karyawan. Melaksanakan program pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan profesionalisme kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang familiar dan harmonis dengan jaminan masa depan kerja dan kesejahteraan yang baik.
Komitmen kepada Industri Network Marketing. Bersama APLI dan perusahaan network marketing yang lain berusaha meningkatkan nama baik network marketing sehingga menjadi industri yang dihormati dan dihargai masyarakat.
Komitmen kepada Negara. Memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata dalam memperbaiki ekonomi rakyat (khususnya) dan negara (umumnya).
PRESTASI YANG SUDAH DICAPAI 
  
* Merupakan perusahaan MLM yang pertama yang menghasilkan top posisi (CSD) yang paling banyak dalam waktu singkat.
* Merupakan perusahaan MLM yang memiliki lebih dari 30 kantor perwakilan dan DSC di seluruh Indonesia dalam waktu yang paling singkat.
* Merupakan perusahaan MLM di Indonesia yang paling banyak mengadakan program wisata gratis ke luar negeri untuk distributor. Dalam satu tahun sedikitnya KK     Indonesiamelaksanakan 2-3 kali wisata ke luar negeri.
* Sudah lebih dari 30 negara yang ada di 5 benua di dunia pernah dikunjungi para distributor KK Indonesia. Negara - negara tersebut diantaranya
   adalah :
                - China (2001, 2005 & 2007)
                - Eropa Barat (2002)
                    -Italia
                    -France
                    -Belgia
                    -Netherland
                    -Luxembourg
                    -Liechtenstein
                - New Zealand (2003)
                - Eropa Timur (2004)
                    -Germany
                    -Austria
                    -Hungary
                    -Cheko
                - Afrika Selatan, Korea dan Hongkong (2004)
                - Malaysia, Singapura dan Australia (2006)
                - Mesir, Turki dan Dubai (2007)
                - Thailand & Taiwan (2008)
                - Jepang & Hongkong - Shenzen (2009)
                - USA & China (2010)
                - Eropa (2011)
                    -Venice
                    -Paris
                    -Roma
                    -Swiss
                - Taiwan & Umroh (2011)
                - South New Zealand, Shanghai-Hangzhou-Huangshan,Singapore & Umroh (2012)
                - Umroh, Yerussalem, Tibet, Hongkong, Kuala Lumpur (2013) 
* Merupakan Perusahaan MLM Pertama yang memiliki Radio Streaming yang dapat diakses melalui PC/Laptop, Tablet, Smartphone yang terhubung dengan jaringan Internet “ dan    mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor - Dunia Indonesia di Tahun 2012.
* Merupakan perusahaan MLM yang pertama menerima Indonesia Business Award tahun 2004 atas kontribusi penyediaan lowongan pekerjaan di Indonesia.
* KK Indonesia juga meluncurkan program Care Reward. Care Reward ini tidak akan hangus dan bisa ditukar dengan perjalanan spiritual umroh ke Makkah gratis bagi para distributor    sejak tahun 2005. Program umroh ini menjadi daya tarik luar biasa sekaligus unik bagi para distributor. Tahun ini saja, KK Indonesia akan melaksanakan program umroh gratis untuk    yang ke-6 kalinya.
* Tak hanya itu, KK Indonesia mengedepankan kesejahteraan para manager sebagai tulang punggung kemajuan perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan memberikan tambahan    program Motor Bike Fund (MBF) atau bonus dalam bentuk sepeda motor bagi distributor berperingkat 21% atau manager ke atas.
* Tak hanya itu, program Car Fund (CF) atau bonus kendaraan roda empat diberikan pada para distributor berperingkat director.
* Merupakan perusahaan MLM yang berhasil memiliki kantor pusat sendiri di Daan Mogot Jakarta dan Multi Experience Centre (Mexcen) di Green Garden serta menginvestasi kantor perwakilan di :
  • Surabaya
  • Bandung
  • Pekanbaru
  • Manado
  • Makasar
  • Solo
  • Medan
  • Bekasi
Masih Ragu Untuk Bergabung Bersama Kami? Mewujudkan Indonesia Sehat , Kaya dan Bijaksana
Jangan Tunggu Lagi Sekarang Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Memulai Bisnis Ini !!!
Hubungi : 
Sms/call 085342131599 / PIN 2AC1C19A